29/07/13

Namamu Akan Tetap Disini; DIHATI

Serupa lantun merdu melodi pada lagu ini. Begitulah yang hati ini coba sampaikan kepadamu. Wahai engkau wanita syurgaku, yang memiliki senyum serupa mentari fajar dan tawa layaknya mentari senja. 

Kita memang jarang bertemu, atau sekadar bertukar cerita. Bersebab kita tengah sibuk menyatukan puzle-puzle yang masih berserakan di fana, untuk bekal mempersiapkan hari esok yang lebih baik. Akhirnya, kita memiliki banyak waktu untuk saling merindu.

Semoga rindu kita serupa. Untuk nantinya kita saling menguatkan. Ketika sedih bersarang pada masing-masing hati kita. Agar nantinya kita dapat meraih mimpi-mimpi yang kita harapkan. Dan, jika Allah mengehendaki. Maka impian kita tiba akan bermuara pada Ikrar yang suci, dimana kedua hati saling mematri janji.

Wahai wanita syurgaku...

Hati ini masih setia, masih tetap berpihak pada satu nama, dan tidak akan berlari apalagi beralih. Sebuah nama yang setiap kali aku lihat di kedalaman hatiku, ia mampu membuatku tersenyum, memberikan semangat ketika gundah singgah, nama yang mampu memberi kenyamanan juga ketenangan; Kamu...


You'll be in my heart....


"Tidak ada alasan untuk melupakan atau bahkan acuh. Tidak bertemu bukan berarti tidak ingat, bukankah begitu. Namamu masih tetap disini. Tidak berlari apalagi beralih, ya masih disini - di Hati"











1 komentar:

 

Statistik

Google+ Followers

Blog M

BLOGger Medan