23/07/15

Apa Kabar. Ya KabarMedan.com Lah!!

“Aduh uda lama kali aku gak ke Medan. Lae, apa kabar Medan?” Tanya laki-laki berkacamata yang baru datang dari Papua, seorang yang menjadi staff pengajar melalui program yang lagi digandrungi di Medan.
“Alamak, panjang kali nanti aku bercerita samamu lek.” Jawab santai lelaki berbadan gelap kekar yang menjemputnya.
“Parah kali lah kau memang.” sahutnya
“Udalah, ko cek Aja KabarMedan.com. Adanya semua disitu. Ko tengok ajalah. Sambil jalan kita.  Uda lapar aku, ko naikkan dulu tasmu itu. Biar berangkat kita.” Jawabnya sambil memutarkan sepeda motor bebek miliknya.
“Oke2. Berangkatlah kita yok. Pas makan aja kutengok. Uda rindu juga aku sama makanan di Medan ini. Apa kabar Medan??" sambil teriak ia menaikkan koper
"ya KabarMedan.com lah lek" jawab kawannya sambil tersenyum.

Ya, begitulah adanya. Terkadang kita begitu sangat keppo mengetahui apa yang terjadi disuatu tempat. Apalagi daerah tempat asal kita. Ya, dewasa ini kebutuhan akan informasi yang berkemabang seakan menjadi sebuah kebutuhan dalam hidup. Eits, tentu tidak mengalahkan kebutuhan primer manusia. Ya, informasi menjadi kebutuhan sekunder bagi orang-orang yang haus akan perkembangan yang terjadi baik di daerah tempat tinggalnya, negaranya bahkan dunia.

Tampilan muka dari Portal KabarMedan.com
Melihat hal tersebut, sekarang telah banyak beredar porta-portal berita baik lokal maupun nasional yang hadir ditengah-tengah kita.  Contohnya di Medan, Sumatera Utara. Begitu banyak media-media online yang hadir memberikan berbagai informasi menarik dan ter-update bagi masyarakat Kota Medan Salah satu Portal Berita Medan yang tidak pernah ketinggalan memberikan informasi terhangat adalah KabarMedan.com

KabarMedan.com adalah portal berita yang cukup dikenal bagi warga Kota Medan. Meski masih berusia cukup muda, namun ia tidak dapat dianggap remeh.Dengan jargon The Large Media Online in Medan, 1 Agustus 2015 nanti Kabar Medan akan merayakan hari jayanya yang ke 3 tahun. Meski tergolong masih seumur jagung, KabarMedan.com tetap konsisten dan selalu memberikan seseuatu yang dibutuhkan para pembaca setianya yang sudah mencapai ribuan. Begitu pula di setiap akun sosial media yang ada seperti twitter, facebook, instagram dan google plus. Ini menjadi angin segar bagi siapa saja yang ingin membangun kerjasama dengan Kabarmedan.com dalam hal promosi. Tentu akan dilihat dan dilirik oleh ribuan followers yang ada. Tidak hanya itu, KabarMedan.com juga memiliki Kabar Media Network yang terseber di seluruh Indonesia seperti Aceh KitaRiau OnlineTeras LampungKabar MakassarDeGorontaloLeuser AntaraEdisi Medan, Jelas BeritaSumatra BeyondMedan WisataKemana AjaBerita Belanja dan bahkan hingga VOA Indonesia.Nah, loh. Keren badai bukan. Portal satu ini dapat dilihat oleh hampir seluruh orang-orang di Indonesia.  Luar biasa, tunggu apalagi. Ayo segera gabung guys. Tinggal klik disini, kamu dapat melihat penawaran menarik yang diberikan oleh Kabar Medan. Harga sangat terjangkau dan bersahabat.

So, Selamat Ulang Tahun KabarMedan.com. Semoga diusia yang ke 3 tahun ini. Kabar Medan dapat terus berjaya dan berkarya serta selalu menjadi Portal Berita nomor wahid ditanah kelahiran Patimpus, Kota Medan tercinta.Aamiin ya Robbal Alamin. 

Kalau ada yang nanya apa kabar Medan, jawab  KabarMedan.com ya lek. 

Oya, kalau gak mau ketinggan info. Jangan lupa add & follow akun dibawah ini ya ...


Twitter

Instagram


Google PLUS

13 komentar:

  1. Memang keren lek kabarmedan.com itu ya... Warna nya menyenangkan mata :D

    BalasHapus
  2. Apa cerita? KabarMedan yeaccchhh..
    Horas Medan Lae..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bercerita dan Berkabar Medan Laee,,,,, hahaha

      Hapus
  3. jauh kali kerja di papua? padahal ecek2nya

    iya, kabar medan, nantilah coba ikutan kontes yang 1 ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg di Papua beneran bg. Ceritanya untuk pelengkap biar cetar badai... Tp oke kan. Asikk

      Hapus
  4. yang jaohan bah pembukaannya dari papua. hahaha. tulisannya khas mahasiswa jurnalistik kali :d

    BalasHapus
  5. Apa Kabar ? Kabar Medan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. KabarMedan.com lah pastinya. Asikk..
      The Large Media Online in Medan :D

      Hapus
  6. dibuka dengan dialog khas Medan kali ah, hehe

    Apa Kabar? Ya Kabar Medan!

    singgah dan komen di blog awak juga yak (h) makasih

    http://www.nufazee.com/2015/07/kabarmedancom-media-digital-terbesar-di.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak.. Namanya anak Medan, biar cocok dengan karakternya KabarMedan.com yang santai tapi lugas dan jelas serta tegas dalam mengabarkan berita. :)

      Monggo mampir juga di tempat awak ya kak. Ya,, masih acak-acakan. Hihi

      Hapus
  7. Ini portal medan kali ya bang, mau carik berita dimedan ya bukak disini aja ya kan... :)

    BalasHapus
  8. ini pimred pers kampus, udah macem koran dibuat dia nulisnya, agak rapi lah breeee :>)

    BalasHapus

 

Statistik

Google+ Followers

Blog M

BLOGger Medan