13/07/15

Ngabuburit  Bareng XL, Rasakan Kebahagian Ramadhan di Rumah Silaturahmi XL

Dipadati pengunjung.
 Konser J-Rocks menarik perhatian dalam kegiatan Ngabuburit Bareng XL.


Medan, Sumatera Utara || Ngabuburit  bareng XL, rasakan Kebahagian Ramadhan di Rumah Silaturahmi XL. Bertempat  di Hermes Place Polonia, GF Atrium, Medan. Acara ini mendapat perhatian dari masyarakat Medan. (11-12/7)


Ngabuburit “Kebahagiaan Ramadhan“ ini adalah Program yang di usung oleh PT. XL Axiata Tbk (XL) dalam menyambut bulan Ramadhan. Medan menjadi kota ke-5 setelah Bandung, Jakarta, Surabaya dan Banjarmasin. Beragam kegiatan dan aktivitas menarik ada dalam acara ini. Seperti HotRod Gadget, Bazaar Aksesoris Gadget, HotRod Virtual Travelling, XL Digital Services, Donasi XL, Perfomance dari J-Rocks dan Talent Medan, berbagai lomba seru serta ada  Doorprize dengan hadiah yang menarik. 

Acara ini dihadiri oleh media seperti Waspada Online, Tribun News, Kabar Medan, Cerita Medan dan lainnya. Serta para Blogger yang ada di Kota Medan, Blog M.

Ada Program Rumah Silaturahim XL yang juga menarik.Pengguna XL dapat memperoleh berbagai layanan digital dengan tema ramadhan, diantaranya Sahur on Call, Ngabuburit Show, Dimudikin XL, Salam Salam XL, info mengenai event roadshow, info posko mudik, beramal dengan Xmart Donasi, serta Kebahagiaan Meter. Menu Sahur on Call memberikan kesempatan kepada pelanggan berbagi kebaikan dengan membangunkan orang-orang terdekat sesama pengguna XL yang berada di tempat yang jauh. Bersamaan dengan itu, setiap aktivitas layanan digital akan mendapatkan point kebahagiaan.Sementara di layanan Ngabuburit Show , pelanggan XL dapat menyaksikan berbagai tayangan video seru sambil menunggu waktu berbuka puasa.Menariknya lagi, pelanggan dapat berbagi video tersebut kepada kerabat sesama pengguna XL. 


Acara puncak adalah pemberian Donasi kepada salah satu yayasan di Kota Medan Kota Medan. Buka puasa bersama dan ditutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba dan undian. (RS)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Statistik

Google+ Followers

Blog M

BLOGger Medan